Paslon Bupati-Wabup Benteng Rachmad Riyanto-Tarmizi Daftar ke KPU Akan Diantar Ribuan Pendukung

oleh -60 Dilihat
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi.(Foto-Istimewa)
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi.(Foto-Istimewa)

Bengkulu- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto-Tarmizi, akan mendaftar ke KPU setempat sebagai peserta pilkada serentak pada Kamis (29/8/2024). Paslon ini  saat mendaftar di KPU akan diantar ribuan pendukung, simpatisan dan kader partai pengusung.

“Insya Allah paslon Rahmat-Tarmizi akan mendaftar ke KPU Benteng sebagai balon bupati dan wakil bupati pada tanggal 29 Agustus lusa. Mereka akan diantar ribuan massa pendukungnya dan kader parpol pengusung pasangan ini,” kata salah seorang Tim pemenangan paslon Rachmat-Tarmizi kepada Harapanbarunews.com, di Bengkulu, Senin (26/8/2024).

Dijelaskan, titik kumpul para pendudung paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi di rumah Pepi, di Desa Karang Tinggi. Selanjutnya mereka kompoi kendaraan mengantar paslon ini mendaftar di KPU setempat sebagai balon bupati dan wakil bupati pilkada 2024.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Benteng Rachmat Riyanto-Tarmizi (RT) ini mengusut tagline “Membangun Dari Bawah” maju di Pilkada serentak 2024, diusung sejumlah partai politik, yakni Golkar, PPP, Grindra, Perindo dan beberapa partai lainya.

Sejak pasangan ini menyatakan maju di Pilkada Benteng, dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokog pemuda terus mengalir, sehingga menyakini pasangan ini mampu memenangkan pilkada pada 27 November mendatang.

Paslon bupati dan wakil bupati ini dengan latar belakang birokrasi dan politisi tersebut, diyakini masyarakat jika diberkikan amanah menjadi bupati dan wakil pada pada pilkada nanti, diyakini mampu membawa kemajuan besar di kabupaten pemekaran dari Bengkulu Utara ini.

Alasanya, Rachmat Riyanto yang sudah malang melintang dibiro krasi dan Tarmizi pengalaman sebagai politisi dan sempat menjadi Ketua DPRD Benteng memiliki jaringan kuat baik ditingkat provinsi maupun nasional, sehingga anggaran pembangunan akan meningkat signifikan dari sebelumnya.

Selain itu, diyakini juga paslon ini bila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Benteng, dapat mendatangkan ivestor lebih banyak ke daerah ini, sehingga roda ekonomi di kabupaten ini akan mengeliat.

“Kami yakin Pak Rachmat dan Tarmizi bila diberikan amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Benteng pada Pilkada 27 November 2024 nanti, akan membawa kemajuan besar bagi Kabuputen Benteng lima tahun kedepan,” ujar salah seorang warga Karang Tinggi, yang minta dirahasiakan namanya.

Rachmat Riyanto, katanya sudah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Benteng ketika dia menjadi Kepala Dinas PUPR setempat. Ratusan kilo meter jalan rusak disulap menjadi hotmix.

Demikian pula jembatan rusak dan jembatan gantung diperbaiki sehingga arus lalu lintas darat antara desa dan kecamtan di wilayah ini menjadi lancar. Demikian pula infratruktur pertanian, seperti irigasi rusak diperbaiki, sehingga kegiatan cocok tanam di desa dan kecamatan menjadi lancar.

Karena itu, jika mereka berdua diberikan kepercayaan memimpin Kabupaten Benteng lima tahun kedepan, maka pembangunan di kabupaten pemekaran dari Bengkulu Utara ini akan maju pesat, sehingga perekonomian masyarakat akan menggeliat sesuai harapan rakyat setempat, tambah warga lainnya.

Pilkada Kabupaten Benteng diperkirakan akan diikuti 3 paslon, yakni paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi, paslon Sri Budiman-Ferisaptiadi dan paslon Evi Susanti-Rico.

Reporter    :  Usmin

Editor          : M Rareza Rebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.