Kepengurusan IAI Wilayah Provinsi Bengkulu Dilantik

oleh -256 Dilihat
Gubernur Rohidin Mersyah hadir pada acara pelantikan Pengurus Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) wilayah Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, pekan ini.(Foto/Ist)
Gubernur Rohidin Mersyah hadir pada acara pelantikan Pengurus Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) wilayah Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu, pekan ini.(Foto/Ist)

Bengkulu- Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Provinsi Bengkulu masa bakti 2023-2027 dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) IAN Pusat, Heri Subowo, bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (24/10/2023).

Hadir pada acara pelantikan tersebut, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, anggota DPN IAI Heri Subowo, Ketua IAI periode 2023-2027 Wilayah Bengkulu Robinson, serta para tamu undangan. Sebelumnya, Ikatan Akuntan Indonesia yang berdiri sejak tanggal 23 Desember 1957 merupakan organisasi profesi yang menaungi seluruh Akuntan Indonesia.

Gubernur Rohidin Mersyah dalam sambutanya mengatakan, organisasi IAI ini merupakan organisasi yang memiliki perkembangan ilmu yang tinggi. “Yang pertama perkembangan ilmu akuntansi ini besar sekali. Saya melihat bagaimana peran IAI mempertinggi kualitas pendidikan sehingga jelas standar mutu kualifikasinya itu,” ujar Gubernur Rohidin.

Ketua Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Provinsi Bengkulu Robinson menambahkan, IAI wilayah Provinsi Bengkulu sengat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah berkontribusi dalam pelantikan dan bersinergi dengan IAI.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada segenap Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu serta Gubernur Bengkulu yang tèlah menyukseskan acara ini serta juga bersinergi dengan IAI,” kata Robinson.

Sementara itu, Anggota DPN IAI Heri Subowo mengharapkan, para pengurus IAI Wilayah Bengkulu yang dilantik ini dapat segera menjalankan tugasnya sebagaimana dengan AD/RT serta mampu berkoordinasi dengan pemerintah.

“Mampu berkoordinasi dengan pemerintah serta dàpat menjalankan AD/RT itu sangat penting bagi pengurus periode baru ini dalam menjalankan sètiap Program Kerja,” harap Hery.(mc/min)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.