Kampanye di Air Sebakul, Kecamatan Talang Empat, Pasangan Rachmat-Tarmizi Terharu

oleh -6 Dilihat
Pendukung Pasangan Rachmat-Tarmizi sepakat untuk memenangkan Pilkada 2024..

BENGKULU TENGAH-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rachmat Riyanto-Tarmizi menggelar kampanye terbatas untuk para jaringan dan pendukungnya (Jaringan PRC, Tim Keluarga, Tim Partai) di Desa Air Sebakul, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Kamis 17 Oktober 2024.

Pada kampanye terbatas di titik ke 7 ini, pasangan Rachmat – Tarmizi mengaku haru dengan antusiasme masyarakat Kecamatan Talang Empat yang sangat antusias menyambut kedatangannya. “Saya hampir menangis haru karena antusiasme masyarakat yang hadir di titik ke tujuh kampanye terbatas ini. Kehadiran masyarakat disini diluar dari prediksi kami, membludak dua kali lipat dari yang diundang ,” kata Rachmat Riyanto dalam orasinya, (Kamis, 17/10/2024).

Rachmat mengatakan antusiasme masyarakat ini menjadi penyemangat dirinya dan pasangannya untuk berbuat maksimal bagi masyarakat Bengkulu Tengah. “Dukungan masyarakat ini menjadi asupan semangat bagi kami untuk maksimal berbuat bagi masyarakat, jika terpilih nantinya,”  kata Rachmat.

Rachmat meminta kepada pendukung dan simpatisan yang hadir di titik ketujuh kampanye ini untuk tetap bersemangat dan maksimal menjalankan penugasan yang sudah diterima melalui jaringan masing-masing. “Saya minta kita semua yang hadir disini untuk maksimal menjalankan kerja politik sesuai dengan tahapan yang sudah disampaikan, jangan terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang dari luar,” kata dia.

Ratusan Beleho Paslon Bupati dan Wabup Benteng Rachmat-Tarmizi Dirusak Oknum Tidak Bertanggungjawab

Sehingga pada tanggal 27 November nanti  kemenangan ada di pasangan nomor urut 1 ini. “Kita harus fokus, serius dan jangan terpengaruh, bekerjalah sesuai dengan instruksi dan tahapan yang sudah disampaikan, silahkan sampaikan pesan yang sudah kami sampaikan ini kepada masyarakat agar masyarakat disini memantapkan hati untuk memilih kita,” ujar dia.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bengkulu Tengah yang juga mantan ketua DPRD Bengkulu Tengah, Tarmizi menyerukan kepada pendukung dan simpatisannya untuk sama-sama berjuang mewujudkan komitmen yang sudah dibangun bersama. “Saya meminta kepada bapak/ibu yang hadir disini untuk jangan ragu menentukan pilihannya kepada kami, karena kami Insya Allah akan menjalankan janji yang sudah kami sampaikan,” kata Tarmizi.

Seperti yang sudah diketahui bersama pasangan ini merupakan pasangan yang lengkap yang mana calon bupatinya adalah mendapatkan karier tertinggi dalam birokrasi yakni mantan sekda. Sedangkan pasangan calon Wakil Bupati  Tarmizi merupakan tokoh politik yang sangat disegani di Bengkulu Tengah, karena pernah menjabat sebagai ketua DPRD. “kita sudah berpengalaman dalam bidang birokrasi dan politik, insya Allah kita paham semua alur dalam penganggaran,” kata dia.

Paslon Rachmat-Tarmizi Janjikan Jalan Rusak di Benteng Disulap Jadi Mulus Aspal Hotmix

Oleh karena itu, program yang kita tawarkan adalah program yang akan dilaksanakan di Bengkulu Tengah. “Program-program yang kami tawarkan ini adalah program yang diinginkan oleh masyarakat Bengkulu Tengah, dan kami siap menjalankannya,” kata Tarmizi.

Ketua Tim Pemenangan Rachmat – Tarmizi, Asyad Hamzah mengatakan sudah saatnya masyarakat Bengkulu Tengah maju dan berkembang jika dipimpin dengan vigur yang tepat. “Jangan salah pilih, pilihlah pasangan  Rachmat-Tarmizi untuk Bengkulu Tengah yang maju dan berkembang, kami mendukung penuh pasangan ini,” tutup Arsyad Hamzah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.