Jalan Santai HUT Agung Toyota Diperkirakan Diikuti 10.000 Pserta

oleh -77 Dilihat
Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Merani
Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Merani

Bengkulu- Agung Toyota Bengkulu menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Calya terbaru untuk menarik masyarakat agar mengikuti kegiatan jalan santai HUT ke-70 Agung Concern pada Minggu (4/8/2024) pagi.

Keterangan yang dihimpun di Bengkulu, Jumat (2/8/2024) menyebutkan, jalan santai HUT ke-70 Agung Concern ini akan diikuti sekitar 10.000 peserta dari barbagai lapisan masyarakat. Rencana jalan santi ini akan diikuti Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, dan startnya di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Merani mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Agung Toyota Bengkulu terhadap masyarakat yang telah memberikan kepercayaan puluhan tahun terhadap Agung Toyota Bengkulu.

“Jalan santai ini merupakan bentuk apresiasi Agung Toyota Bengkulu kepada masyarakat daerah ini atas kepercayaan mereka menggunakan produk Toyota,” ujar kandidat cagub Bengkulu ini.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk mereka kepada peserta jalan santai.

“Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan hiburan, tetapi juga membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bengkulu,” pengusaha sukses ini.

Untuk itu, orang tua dari anggota DPD-RI terpilih dapil Bengkulu, Elisa Ermasari mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk bergabung dalam acara jalan santai ini. Selain sebagai bentuk perayaan ulang tahun kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan mendukung UMKM lokal.

Jalan santai tersebut, selain menyediakan hadiah utama mobil Calya juga menyiapkan ratusan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda, barang-barang elektronik dan banyak hadiah menarik lainnya.

Meriani menambahkan, bagi warga Bengkulu yang ingin berpartisipasi mengikuti jalan santai silakan dapatkan kupon undian jalan santainya di koran harian Rakyat Bengkulu, Bengkulu Ekspress, Radar Bengkulu, Rakyat Benteng, dan Radar Selatan.

“Siapapun boleh hadir dan memiliki peluang yang sama untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit Mobil Calya,” ujar Merani seraya menambahkan, kegiatan jalan santai ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Bengkulu.

Bagi masyarakat Bengkulu untuk mendapatkan informasi tentang jalan santai yang digelar PT Agung Toyota silakan datangi kantor PT Agung Toyota terdekat.

Reporter      : Eka Agustin

Editor          : M Rareza Rebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.