Hadir di Wisuda Angkatan II Pondok Pesantren IIT Rabbani Putri, Wagub Rojonsyah Beri Motivasi

oleh -507 Dilihat

Bengkulu – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menghadiri Haflah Ikhtitam dan Wisuda Angkatan II Pondok Pesantren IIT Rabbani Putri di Jl. Rafflesia Kel. Bentiring Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Minggu (12/06).

Rosjonsyah menyampaikan apresiasinya atas pengabdian yang dilakukan oleh pengasuh Pondok Pesantren IIT Rabbani yang telah membina dan mencerdaskan anak generasi penerus bangsa dengan pendidikan agama.

“Saya sangat bangga pada pondok pesantren ini, luar biasa menghasilkan banyak penghafal qur’an. Insyaallah Bengkulu ini semakin aman dan damai. Saya berharap pondok pesantren lainnya juga bisa menghasilkan penghafal qur’an,” ungkap Rosjonsyah.

Lanjutnya, Wagub Rosjonsyah mengatakan semua pengorbanan para hafidzah menjadi amal jariah yang tidak akan terputus bagi siapapun yang mengambil bagian dalam jalan-jalan kemuliaan ini.

“Para penghafal ini mahal harganya. Menghafal ini proyek seumur hidup bahkan sesudah matipun ketika dia dihidupkan kembali oleh Allah, karena mati dulu baru ada surga,” ucap Rosjonsyah.

Terakhir, Rosjonsyah berpesan kepada para hafidzah qur’an untuk selalu bersyukur dan terus belajar, agar menjadi semakin optmis untuk meraih cita-cita di tengah perkembangan zaman dan kemajuan teknologi.

“Syukuri betul kalian sebagai penghafal qur’an, harus terus diulang. Kemajuan teknologi kita ambil positifnya, negatifnya dibuang jauh-jauh. Insyaallah kalian akan semakin optimis mencapai cita-cita,” kata Rosjonsyah.

Selain itu, sambung Rosjonsyah, para santriwati untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, agar ilmu yang didapat bisa dikembangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.