Aspotmar Tinjau Kampung Bahari Nusantara, Bengkulu Kaya Potensi Maritim

oleh -40 Dilihat
Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah,menghadiri acara ramah tamah bersama Aspotmar Kasal, Mayor Jenderal TNI Mar Dr. Hermanto, di Balai Daerah Semarak

BENGKULU-,Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, bersama para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu menghadiri acara ramah tamah bersama Aspotmar Kasal, Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Hermanto, di Balai Daerah Semarak pada Selasa malam, 24 September.

Kunjungan kerja Aspotmar ini terkait dengan peninjauan Kampung Bahari Nusantara serta potensi maritim yang dimiliki oleh Provinsi Bengkulu.

Menurut Mayjen Hermanto, Bengkulu memiliki banyak aset yang dapat dikembangkan, terutama di sektor kelautan dan maritim.

“Bengkulu kaya akan potensi maritimnya. Banyak sektor yang bisa dikembangkan, dan ini tentu menjadi aset berharga bagi Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Paslon Gubernur-Wagub Bengkulu, Rohidin-Meriani Dapat Nomor Urut 2

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, menyambut baik kunjungan Aspotmar Kasal, Mayjen Hermanto, di Bengkulu.

Rosjonsyah berharap ada perkembangan yang positif terkait dengan Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) dan potensi kelautan di wilayah Bengkulu.

“Semoga ke depan, LANAL Bengkulu dapat naik menjadi kelas II sehingga bisa menjadi pendukung yang memungkinkan pengelolaan kekayaan laut di Bumi Rafflesia ini dengan lebih baik dan dikenal hingga ke mancanegara,” jelas Rosjonsyah.

Gubernur Rodihin Mersyah Lantik 5 Pjs Bupati di Bengkulu

Dalam kesempatan itu, Rosjonsyah juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mayjen TNI (Mar) Dr. Hermanto beserta rombongan di Bumi Rafflesia.

“Selamat datang di Provinsi Bengkulu, Bumi Raflesia yang penuh sejarah. Semoga kunjungan ini membawa perubahan yang baik serta manfaat dan berkah bagi kita semua,” tutup Rosjonsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.