Paslon Bupati-Wakil Bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi Kampanye Perdana Tatap Muka di Kecamatan Pondok Kelapa

oleh -36 Dilihat

Bengkulu- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Nomor Urut I (satu) Rachmat Riyanto-Tarmizi, Selasa (1/10/2024) sore akan menggelar kampanye tatap muka di Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa.

Kampanye perdana pasangan Rachmat Riyanto-Tarmizi (RT) kren, di Desa Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah ini, akan dihadiri ribuan pendukung berasal dari simpatisan, tim keluarga, relawan, kader dan simpatan partai pengusung dan Tim PRC.

Kampanye tersebut juga akan dihadiri beberapa tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda sekitar desa lokasi kampanye, sehingga diperkirakan kampanye perdana paslon bupati dan wakil bupati Benteng yang diusung 10 partai politik ini akan berlangsung meriah.

Keterangan yang dihimpun dari Tim PRC Bengkulu, paslon bupati dan wakil bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi, sebelum menuju lokasi kampanye di Desa Pondok Kelapa akan melakukan blusukan ke beberapa titik.

“Sesuai jadwal paslon bupati dan wakil bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi sebelum tiba di lokasi kampanye tatap muka akan melakukan blusukan ke beberapa titik yang sudah ditentukan,” kata Sekteratis Panji Research Consulting (PRC) Bengkulu, Firmansyah.

Ia mengatakan, sesuai jadwal yang sudah tetapkan tim kampanye paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi, paslon bupati dann wakil bupati yang mengusung tagline Membangun dari Bawah ini akan melaksanakan kampanye di 11 kecamatan yang ada di Bengkulu Tengah.

Kampanye terbuka perdana dilaksanakan di Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, dan berikutinya pada Rabu (2/10/2024) di Kecamatan Pondok Kubang dan selanjutnya dilaksanakan di 9 kecamatan lainnya.

Kampanye tatap muka paslon Bupati dan Wakil Bupati, Rachmat-Tarmizi akan berakhir di Kecamatan Talang Empat pada 15 Oktober 2024 mendatang.

Selama melaksanakan kampanye tatap muka, paslon bupati dan wakil bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi juga melaksanakan blusukan ke rumah tokoh masyarakat dan tokoh agama di desa lokasi kampanye tersebut.

Hal ini dilakukan agar paslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Benteng ini, dapat dikenal masyarakat secara luas, sehingga pada 27 November 2024 mendatang, warga Bengkulu Tengah yang memiliki hak pilih dapat mencoblos pasangan tersebut.

Dengan demikian, pasangan bupati dan wakil bupati dari birokrasi dan politisi ini dapat memenangkan pertarungan Pilkada Benteng dengan perolehan suara yang signifikan sesuai target.

Seperti diketahui peserta Pilkada Benteng 2024 terdiri atas tiga paslon bupati dan wakil bupati, yakni paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi dengan nomor urut 1 (satu), paslon bupati dan wakil bupati, Evi Susanti-Rico nomor urut dua dan paslon Sri Budiman-Feri Haryadi dengan nomor urut tiga.

Reporter     : Usmin

Editor          : M Rareza Rebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.