Sekda Isan Ajak IKAMIAP Unib Berkolaborasi dengan Pemprov Bengkulu

oleh -7 Dilihat
Sekda Bengkulu Isnan Fajri melantik Pengurus IKAMIAP Unib masa bakti 2024-2029 di Balai Raya Semarak Bengkulu.(Foto-Humas Pemprov Bengkulu)
Sekda Bengkulu Isnan Fajri melantik Pengurus IKAMIAP Unib masa bakti 2024-2029 di Balai Raya Semarak Bengkulu.(Foto-Humas Pemprov Bengkulu)

Bengkulu-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, secara resmi melantik Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Magister Ilmu Administrasi Publik (IKAMIAP) Universitas Bengkulu (Unib) masa bakti 2024-2029, bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (17/9/2024).

“Alhamdulillah, kita telah melantik IKAMIAP Unib. Alumni mereka telah mencapai ratusan, dan banyak yang memegang posisi strategis di birokrasi pemerintahan. Potensi ini sangat besar jika dapat disatukan dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk pembangunan Bengkulu,” kata Isnan Fajri.

Acara ini juga dihadiri oleh mantan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum IKAMIAP Unib periode 2024-2029. Dalam sambutannya, Hamka menyampaikan harapannya agar IKAMIAP dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah melalui kolaborasi dan ide-ide kreatif dari para anggotanya.

“Dengan adanya IKAMIAP, kami berharap dapat menjalin kolaborasi erat dengan pemerintah daerah. Terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan dukungan penuh untuk acara ini,” tutup Hamka Sabri.

Reporter : Usmin

Editor      : M Rareza Rebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.