Ribuan Pendukung Antarkan Paslon Bupati dan Wabup Rachmat Riyanto-Tarmizi Daftar ke KPU Benteng

oleh -62 Dilihat
Ribuan Pendukung Antarkan Paslon Bupati dan Wabup Rachmat Tarmizi Daftar ke KPU Benteng
Ribuan Pendukung Antarkan Paslon Bupati dan Wabup Rachmat Tarmizi Daftar ke KPU Benteng

Bengkulu- Ribuan pendukungan dan simpatisan paslon bupati dan wakil bupati Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto-Tarmizi (RT) siap mengantar ke kantor KPU setempat untuk mendaftar sebagai peserta pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Kita pastikan ribuan massa pendukung paslon Rachmad Riyanto-Tarmizi akan mengantar ke kantor KPU untuk mendaftar sebagai peserta pilkada serentak 2024,” kata Ketua Tim Keluarga paslon RT, Fepi Suheri kepada Harapanbaru.news.com, di Rabu (28/8/2024).

Ia mengatakan, dijadwalkan paslon RT akan mendaftar ke kantor KPU Bengkulu Tengah (Benteng), Kamis sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum berangkat ke kantor KPU Benteng, massa pendukung RT akan berkumpul di rumah kediaman Fepi Suheri di Desa Dusun Baru, Kecamatan Karang Tinggi.

Paslon RT akan melakukan pertemuan dengan pendukung, pengurus partai pengusung dan tim keluarga. Pertemuan di rumah Fepi direncanakan pukul 10.00 WIB hingga menjelang salat zuhur dan makan siang.

Selanjutnya paslon RT dan pendukung akan bergerak menuju kantor KPU Benteng di Desa Renah Semakin atau komplek perkantoran Pemkab Benteng.

Mereka berangkat dari rumah kediaman Fepi Suheri menggunakan kendaraan roda empat dan iringi kendaraan para pendukung, termasuk relawan, parpol pengusung dan keluarga besar paslon.

Fepi mengharapkan massa pendukung RT untuk tertib dan tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji saat konvoi dari Desa Karang Tinggi ke kantor KPU di Renah Semanik.

“Saya ingatkan untuk masing-masing orang yang ikut mengantar paslon RT ke kantor KPU Benteng untuk disiplin dan tidak melakukan hal-hal tidak terpuji,” ujarnya.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi maju di pilkada 2024 diusung 10 partai politik baik yang ada wakil di DPRD setempat maupun tidak memiliki wakil di perlemen setempat.

Adapun partai pengusung paslon Rchmad Riyanto-Tarmizi, yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP, PKS, Perindo, PKB, Partai Demokrat, PBB, Partai Ummat dan Partai Gelora.

Dari 10 partai pengusung tersebut, lima partai memiliki wakil di DPRD Kabupaten Benteng, yakni Partai Golkar, Gerindra, PKS, PPP dan Demokrat. Sedangkan lima partai lagi tidak memiliki kursi di DPRD setempat.

Pilkada Benteng akan diikuti 3 paslon, yakni Rachmat Riyanto-Tarmizi, paslon Evi Susanto-Rico dan paslon Sri Budiman- Fery Haryadi.

Reporter    :  Usmin

Editor         : M Reza Ralebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.