Ratusan Beleho Paslon Bupati dan Wabup Benteng Rachmat-Tarmizi Dirusak Oknum Tidak Bertanggungjawab

oleh -6 Dilihat
Pemasangan baleho baru paslon bupati dan wakil bupati Benteng, Rachmat-Tarmizi pengganti beleho yang dirusak oknum masyarakat tidak bertanggungjawab di wilayah Kecamatan Talang Empat, Kamis 17 Oktober (Foto-Dokumentasi)
Pemasangan baleho baru paslon bupati dan wakil bupati Benteng, Rachmat-Tarmizi pengganti beleho yang dirusak oknum masyarakat tidak bertanggungjawab di wilayah Kecamatan Talang Empat, Kamis 17 Oktober (Foto-Dokumentasi)

Bengkulu-Ratusan buah baleho paslon bupati-wakil bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rachmat Riyanto-Tarmizi, selama proses tahapan hingga masa kampanye pilkada 2024, dirusak oleh oknum masyarakat tidak bertanggungjawab.

“Ada ratusan baleho paslon Rachmat-Tarmizi yang disebar di 11 kecamatan di Bengkulu Tengah dirusak oleh oknum tidak bertanggungjawab. Ini menandakan bahwa masyarakat sudah tidak tahan lagi untuk mencoblos paslon nomor urut satu,” kata calon Bupati Benteng, Rachmat Riyanto dihadapan ratusan simpatisan dan pendukung paslon Rachmat-Tarmizi saat kampanye terbuk di Desa Air Sebakul, Kamis (17/10/2024).

Ia mengatakan, dalam satu malam ada 20-an buah baloho paslon Rachmat-Tarmizi dicoblos alias dirusak oknum tidak bertanggungjawab. “Ini menandakan paslon Rachmat-Tarmizi disukai masyarakat dan insyalah akan memenangkan pilkada 27 November 2024 mendatang,” ujar berkelakar mengawali pidato politiknya saat kampanye terbuka di Desa Air Sebakul.

Meski ratusan baleho paslon nomor urut satu ini, rusak masyarakat selama berlangsung tahapan pilkada 2024, tapi paslon ini terus mengingatkan para pendukung, simpatisan dan relawan pemenangan untuk tidak bereaksi atas terjadi pengrusakan beleho paslon tersebut.

“Saya selalu mengimbau para pendukung dan tim pemenangan agar tidak melakukan hal-hal tidak terpuji, tapi tetap menjaga kekompakan antar tim pemenangan dan terus mensosialisasikan paslon Rachmat-Tarmizi kepada sanak famili, tetangga, kerabat dekat dan siapa saja masyarakat Benteng, sehingga paslon nomor satu semakin di kenal masyarakat,” ujarnya.

Dengan semakin dikenalnya paslon Rachmat-Tarmizi di masyarakat Benteng, maka potensi untuk meraih suara terbanyak pada pilkada 27 November 2024 mendatang semakin besar. “Insya Allah paslon Rachmat-Tarmizi akan memenangkan pilkada Benteng 27 November 2024,” ujarnya.

Paslon Rachmat-Tarmizi mengingat tim pemenangan dan relawan untuk menjaga kekompakan dan solid hingga tanggal 27 November 2024 mendatang. “Jaga terus kekompak antara tim pemenangan karena kita satu tujuan untuk pemenangan paslon Rachmat-Tarmizi pada pilkada 27 November mendatang,” ujarnya.

Ia menambahkan, sekarang ini tim lawan terus mencari celah untuk memecahbelah kekompakan antar tim pemenangan paslon Rachmat-Tarmizi,tujuannya agar tim pemenangan Rachmat-Tarmizi solid dilapangan.

Namun, hal ini tidak akan terjadi karena tim pemenangan dan simpatisan paslon Rachmat-Tarmizi yang ada disetiap desa di Bengkulu Tengah semakin kompak dan solid. Hal ini dibuktikan setiap kali paslon Rachmat-Tarmizi menggelar kampanye terbuka selalu ramai.

Bahkan, massa pendukung yang datang di setiap titik kampanye dua kali lipat dari yang diperkirakan hadir. “Ini membuktikan masyarakat Benteng memang menghendaki paslon Rachmat-Tarmizi menjadi bupati dan wakil bupati Benteng masa bakti 2024-2029 mendatang,” ujarnya.

Seperti diketahui pilkada Benteng 2024, diikuti tiga paslon, yakni paslon Rachmat-Tarmizi, paslon Evi Susanti-Riko dan paslon Sri Budiman-Septi Periyadi.

Paslon Rachmat-Tarmizi didukung sebanyak 10 partai politik dan sebagian besar memiliki kursi di DPRD Benteng. Bahkan, salah satu kader partai pengusung menjadi Ketua DPRD Benteng masa bakti 2024-2029.

Sedangkan paslon Evi Susanti-Riko diusung PAN dan Partai Nas Dem lainya. Sedangkan Sri Budiman- Septi diusung PDIP dan partai lainnya.

Reporter : Usmin

Editor : M Rareza Rebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.