Rachmat Riyanto – Tarmizi Optimis Menang 60 Persen

oleh -53 Dilihat
Emak-emak di Bengkulu Tengah Siap memenangkan pasangan Rachmat - Tarmizi

Bengkulu Tengah, – Bakal Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto-Tarmizi, telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah, Kamis 29 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB.

Didampingi dan diantar langsung oleh tim pemenangan dan ribuan simpatisan serta pendukungnya, Rachmat – Tarmizi optimis menang 60 Persen.

Disambut oleh sarafal anam, Rachmat Riyanto-Tarmizi masuk ke sekretariat KPU Bengkulu Tengah, dan diterima langsung Ketua KPU, Meiky Helmansyah, seluruh komisioner, serta Sekretaris KPU Surya Ofiana.

Rachmat Riyanto-Tarmizi menyerahkan berkas persyaratan, diantaranya adalah berkas B1-KWK dari 5 partai politik (Parpol) yang mendapatkan kursi, serta 5 partai politik lainnya tidak mendapatkan kursi.

Ke 5 partai pengusung yang mendapatkan kursi doi  DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut adalah:  PPP 4 kursi, Partai Gerindra 3 kursi, Partai Golkar 3 kursi, Partai Perindo 3 kursi, serta PKS 2 kursi, sehingga total ada 15 kursi dukungan di lembaga legislatif.

Sedangkan 5 parpol pendukung lainnya yang tidak mendapatkan kursi di lembaga legislatif, Partai Demokrat, PKB, Partai Gelora, Partai Umat dan Partai Bulan Bintang.

Dengan dukungan 10 partai politik ini Pasangan Rachmat – Tarmizi yakin menang dan  meraih 60 persen suara dalam Pilkada serentak 27 November 2024 ini. “Saya optimis menang diangka 60 Persen, dan hal ini dibuktikan dengan 10 Partai pengusung dan memiliki kursi 15 di DPRD,” kata Rachmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.