PWI Bengkulu Turunkan 5 Atlet di Cabang Domino

oleh -31 Dilihat
Atlet Domino PWI Bengkulu, Jepri Ginting sedang bertanding melawan atlet Jambi dikelompok perseorang terbuka. Foto Harapanbarumnews: Usmin

Banjarmasin – Memasuki hari keempat, Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Banjarmasin, Kalimantan Selatan, resmi memperkenalkan cabang olahraga baru, yaitu Domino beregu. Meskipun ini adalah debut cabor Domino di Porwanas, antusiasme peserta sangat tinggi, dengan hampir seluruh kontingen mengikutkan atletnya.

Acara pembukaan pertandingan Domino dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel di Balai Dekranasda Provinsi Kalsel, Kamis (22/8/2024). Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalimantan Selatan, Nurliani menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Porwanas dari 34 provinsi di Indonesia, khususnya kepada atlet dari cabang Domino.

Alpinda Nopra Sumbang Medali Pertama Kontingen Provinsi Bengkulu di Porwanas Kalsel 2024

“Selamat datang para peserta Porwanas di Banjarmasin. Semoga pertandingan ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kalimantan Selatan, Nurliani Banjarmasin.

Tim Porwanas PWI Bengkulu turut berpartisipasi dalam cabang Domino dengan mengirimkan lima pemain, yaitu Budi Raharjo, Jebri Ginting, dan Effendi. Pertandingan hari ini berfokus pada kategori beregu, sementara pertandingan untuk kategori perorangan dijadwalkan berlangsung pada Jumat (23/8/2024).

Cabang Domino menyediakan total enam medali emas, yang akan diperebutkan dalam kategori beregu, ganda perseorangan, dan tunggal perorangan. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi salah satu highlights dari Porwanas Banjarmasin dan menambah semarak acara olahraga wartawan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.