Paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi, Hari ini Kampanye Terbuka di Kecamatan Pagar Jati

oleh -38 Dilihat
Paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi hari ini kembali menggelar kampanye terbuka di Desa Arga Indah, Pagar Jati, Benteng
Paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi hari ini kembali menggelar kampanye terbuka di Desa Arga Indah, Pagar Jati, Benteng

Benteng, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi (RT) dengan nomor urut satu (1) kembali menggelar kampanye tatap muka di Desa Arga Indah I, Kecamatan Pagar Jati.

Kampanye terbuka ketiga paslon Rachmat-Tarmizi di Desa Arga Indah I, Pagar Jati, dihadiri ratusan orang dari beberapa jaringan pemenangan yang dimiliki paslon tersebut.

Keterangan yang dihimpun di Bengkulu, Kamis (3/10/2024) menyebutkan, kampanye paslon RT di Kecamatan Pagar Jati, akan dimulai sekitar pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Paslon bupati dan wakil bupati Rachmat Riyanto- Tarmizi selain menggelar kampanye terbuka di Desa Arga Idah I juga melakukan blusukan ke rumah masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan masukan dan informasi dari masyarakat terkait persoalan yang dihadapi masyarakat selama ini desa setempat. Informasi yang didapat dari masyarakat akan dijadikan bahan untuk menjalankan program pembangunan di Kabupaten Benteng.

“Jadi, Pak Rachmat-Tarmizi selain menggelar kampanye tatap muka juga melakukan blusukan ke rumah masyarakat sebelum menghadiri acara kampanye tersebut. Ini mereka melakukan untuk lebih dikenal di masyarakat serta menyerap aspirasi dari bawah,” ujar Sekretaris PRC, Firmansyah selaku konsultan pemenangan paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi.

Ia mengatakan, dengan dikenal masyarakat Benteng luas, maka paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi semakin besar pelaung untuk dipilih warga pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, dan memenangkan kontestasi pilkada di kabupaten pemekaran dari Bengkulu Utara tersebut.

Kampanye paslon Rachmat Riyanto-Tarmizi juga dihadiri para tokoh presidium pemekaran Benteng, Ketua Tim Pemenangan Partai, Ketua Tim keluarga dan PRC Bengkulu. Diakhir acara panitia pelaksana kampanye menyediakan hadiah menarik bagi masyarakat yang menghadiri kampanye terbuka paslon RT.

Reporter : Usmin

Editor      : M Rareza Rebi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.