Paslon Bupati-Wabup Rachmat-Tarmizi Minta Para Pendukung Rapatkan Barisan Menuju Kemenangan 27 November 2024

oleh -26 Dilihat
Kampanye terbuka alias tatap muka paslon bupati dan wakil bupati Benteng, Rachmat Riyanto-Tarmizi di Desa Aturan Mumpo, Kecamatan Pemantang Tiga berlangsung meriah, Selasa 8 Oktober 2024.(Foto-foto Harapanbaru-Usmin)

Bengkulu Tengah – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Rachmat Royanto-Tarmizi minta pada pendukungnya baik relawan keluarga, Tim PRC maupun masyarakat untuk memantapkan hati dan tidak goya untuk memilih nomor urut 1 pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Saya minta dan berharap pada adik sanak, tim relawan, tim PRC dan simpatisan paslon Rachmat-Tarmizi mantapkan pilihan dan tidak goya tetap milih nomor urut satu pada pilkada 27 November 2024, sehingga kami dapat memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Benteng masa bakti 2024-2029,” kata paslon Rachmat-Tarmizi pada kampanye tatap muka di Desa Aturan Mumpo, Kecamatan Pematang Tiga, Selasa (8/10/2024).

Kampanye kelima tatap muka yang digelar paslon Rachmat-Tarmizi di Desa Aturan Mumpo, Kecamatan Pematang Tiga dihadiri massa di atas 500 orang. Mereka tidak beranjak dari tempat duduk sejak pukul 15.00 WIB hingga kampanye usai untuk mendengarkan pidato politik
paslon yang mereka dukung.

Warga Desa Aturan Mumpu dan beberapa desa tetangga berbondong-bondong sejak pukul 14.30 WIB menuju tenda tempat kampanye berlangsung. Memang calon wakil bupati Tarmizi tidak asing lagi bagi warga di Kecamatan Pematang Tiga.

Demikian juga di beberapa kecamatan lainya seperti Pondok Kubang, Bang Haji, Pagar Jati dan Kecamatan Merigi Sakti sangat dikenal masyarakat. Karena itu, masyarakat di empat kecamatan ini menargetkan kemenangan paslon Rachmat-Tarmizi sebesar 90 persen pada pilkada 27 November mendatang.

“Pak Tarmizi sangat dikenal dan dekat dengan masyarakat. Pak Tarmizi baik duka maupun suka selalu hadir di masyarakat. Karena itu, masyarakat di beberapa kecamatan siap memenangkan paslon Rachmat-Tarmizi sebesar 80-90 persen pada pilkada 27 November nanti,” kata beberapa warga yang menghadiri kampanye di Desa Aturan Mumpo saat ditanya.

Mantan Ketua DPRD Benteng ini mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Aturan Mumpo yang bersedia meluangkan waktu menghadiri kampanye paslon Rachmat-Tarmizi, dan siap memenangkan paslon nomor urut satu ini.

“Mari kita merapatkan barisan dan mantan pilihan dan dukungan agar tidak tergoya ajakan tim lain, serta tidak termakan provokasi dari tim lawan yang menjelek-jelakan paslon Rachmat-Tarmizi,” ujarnya.

Paslon Rachmat-Tarmizi, katanya merupakan paslon komplit karena paslon nomor urut 1 merupan paslon berpengalaman di pemerintahan dan tidak diragukan lagi kemampuan dalam bekerja membangun Benteng.

Selain itu, paslon Rachmat-Tarmizi bukan calon bupati dan wakil bupati kaleng-kaleng, tapi kami memiliki visi dan misi jelas untuk membangun Benteng lima tahun kedepan. Karena itu, masyarakat Benteng tidak perlu ragu-ragu memilih paslon Rachmat-Tarmizi pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

Sementara itu, calon bupati Rachmat Riyanto mengatakan, dirinya bersama calon wakil bupati Tarmizi memiliki konsep jelas membangun Benteng lima tahun kedepan dengan Tagline membangun dari bawah. Artinya, membangun Kabupaten Benteng berdasarkan keinginan masyarakat bawah.

Ada lima program unnggukan yang disiapkan paslon Rachmat-Tarmizi bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Benteng lima tahun kedepan. Program unggulan itu, antara lain jalan mulus, pakaian seragam sekolah SD dan SMP gratis, kesehatan gratis, pemberian pupuk gratis dan ibu kota modren.

“Lima program ini akan jalankan setelah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati karena program sudah kami siapkan. Jadi, tanpa bertanya-tanya lagi tahun pertama kami memimpin Benteng langsung dijalankan,” ujar Rachmat Riyanto.

Reporter    : Usmin

Editor         : M Rareza Rabi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.