Kampanye Dikecamatan Merigi Kelindang, Pasangan RT Janjikan Akan Bangun Mesjid Kabupaten

oleh -5 Dilihat
Kampanye Rachmat Riyanto-Tarmizi di Desa Pungguk Ketupak, Kecamatan Merigi Kelindang

BENGKULU TENGAH,- Pasangan calon Bupati Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto – Tarmizi menggelar kampanye terbatas. Kampanye yang dilaksanakan pada hari Selasa (15/10/2024) dilaksanakan di Desa Pungguk Ketupak, Kecamatan Merigi Kelindang berjalan sukses.

Salah satu janjinya adalah jika pasangan ini menang maka akan dibangun masjid kabupaten yang diharapkan akan menjadi Ikon Bengkulu Tengah. “Jika kami menang dan dilantik, maka salah satu program kami adalah akan membangun masjid kabupaten yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah,” Kara Rachmat dalam orasinya.

Antusiasme masyarakat Bengkulu Tengah awalnya 270 orang baik itu tim PRC dan Tim Keluarga membeludak bahkan hingga dua kali lipat.

Dalam amanahnya, Pasangan Rachmat Riyato – Tarmizi meminta seluruh tim Bersatu untuk kemenangan pasangan nomor  urut 1 ini. Karena pihak kompetitor menggunakan segala cara untuk menjatuhkan pasangan yang sangat disukai masyarakat ini.

Selain itu, Pasangan Rachmat-Tarmizi ini juga menjanjikan akan melaksanakan program yang sudah ditawarkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di kecamatan Merigi Kelindang.

Pasangan Rachmat Riyanto- Tamizi saat melakukan orasi
Pasangan Rachmat Riyanto- Tamizi saat melakukan orasi

“Permasalahan yang selama ini dihadapi masyarakat adalah permasalahan jalan, kami menjanjikan jika nanti terpilih, dan dilantik, maka kami akan menyelesaikan permasalahan jalan,” kata Rachmat dalam orasi politiknya.

Selain permasalahan jalan, pasangan ini juga menawarkan Pendidikan geratis bagi warga usia sekolah di Bengkulu Tengah.

“Sebelum kami deklarasi berpasangan ini, kami sudah diskusi dan menyerap aspirasi dari masyarakat Bengkulu Tengah, ternyata masalah yang dihadapi masyarakat Bengkulu Tengah, adalah permasalahan Jalan, permasalahan Pendidikan, permasalahan kesehatan, dan permasalahan pertanian, sehingga dari berbagai permasalahan tersebut kami siap menyelesaikan dan telah menemukan solusinya,” kata Rachmat.

Jadi masyarakat Bengkulu Tengah tidak perlu ragu untuk memilih pasangan Rachmat – Tarmizi, selain memiliki program jelas, juga pasangan yang komplit.

Dimana Pak Rachmat adalah mantan sekda Bengkulu Tengah dan Pak Tarmizi adalah mantan Ketua DPRD Bengkulu Tengah yang  tentu saja memiliki segudang pengalaman dalam bidangnya masing-masing. “Masyarakat Bengkulu Tengah tidak perlu ragu untuk menjatuhkan pilihanya kepada kami, karena kami tidak akan menghianati masyarakat Bengkulu Tengah,” tutup Tarmizi. (hcr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.