Gubernur Rohidin Ajak Pengurus IMM Bersinergi Bangun Bengkulu

oleh -33 Dilihat
Asisten II Pemprov Bengkulu, Raden Ahmad Deny mewakili Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menghadiri acara pengukuhan DPD IMM Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, Minggu 21 Juli 2024.(Foto : Humas Pemprov Bengkulu)
Asisten II Pemprov Bengkulu, Raden Ahmad Deny mewakili Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menghadiri acara pengukuhan DPD IMM Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, Minggu 21 Juli 2024.(Foto : Humas Pemprov Bengkulu)

Bengkulu- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak pengurus dan anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu untuk bersinergi membangun Provinsi Bengkulu agar semakin maju kedepan.

“Saya harapkan IMM Bengkulu dapat memberikan dukungan dalam pembangunan, terutama dengan memanfaatkan potensi kemahasiswaan untuk bergerak bersama dengan pemerintah, serta terus maju dan berkembang dalam mengabdikan diri serta memberikan kontribusi dalam dunia kepemudaan di Bengkulu,” kata Gubernur Rohidin Mersyah.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten II Pemprov Bengkulu, Raden Ahmad Deny pada acara pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMI Bengkulu masa bakti 2024-2026, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Minggu (21/7/2024).

Gubernur Rohidin juga berharap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Bengkulu selalu mengembangkan organisasi dengan merangkul kalangan muda dan mahasiswa yang ada di Bengkulu, sehingga organisasi in maju dan berkembang kedepan.

IMM Bengkulu juga diminta terus mendorong kegiatan produktif dalam rangka turut serta memajukan Provinsi Bengkulu. “Besar harapan melalui pengukuhan DPD IMM Bengkulu ini dapat melahirkan pemimpin muda yang handal dan mampu menjawab tantangan zaman,” tambah Rohidin.

Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan selamat bertugas dan mengabdi kepada pengurus baru ini, dan berharap mereka dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh kader IMM Bengkulu dalam mengembangkan dunia kepemudaan dan kemahasiswaan sesuai dengan hakekat dan tujuan Muhammadiyah.

“Saya berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan program kerjanya dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi dalam rangka memajukan organisasi, daerah, bangsa, dan negara. Kepada pengurus yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bekerja dan mengabdi,” demikian kata Rohidin seperti disampaikan Asisten II Raden Ahmad Denny.

Pengurus baru DPD IMM Bengkulu dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat IMM, Muhammad Akmal Aksan, dan terpilih sebagai Ketua Umum DPD IMM Bengkulu Periode 2024-2026, yaitu Kelvin Aldo.

Pengukuhan pengurus baru DPD IMM Bengkulu ini mengangkat tema “The Future Leadership of Bengkulu”, yang dihadiri oleh Ketua PW Muhammadiyah, Ketua Fokal IMM, Wakil Rektor UMB, serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

 

Reporter   :      Eka Agustin

Editor       :      M Rareza Rabi Aldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.