Dedy Black Lantik Feri Heryadi Jadi Ketua KONI Bengkulu Tengah

oleh -47 Dilihat
Foto bersama usai pelantikan pengurus KONI Bengkulu Tengah, di Aula Balai Sindu Kembang Seri Kabupaten Bengkulu Tengah. Sabtu (13/07/2024) FOTO: Media Center Pemerintah Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu H. Dedy Ermansyah, SE., melantik langsung Ketua KONI Bengkulu Tengah, Feri Heryadi, S.Sos.,M.Si., Feri dilantik untuk menjalankan tugas masa bakti 2024-2028, di Aula Balai Sindu Kembang Seri Bengkulu Tengah, Sabtu (13/07/2024).

Dedy Ermansyah atau yang lebih familiar dipanggil Dedy Black mengatakan dalam amanahnya mendukung penuh langkah-langkah yang diambil oleh KONI Bengkulu Tengah dalam meningkatkan kemampuan atlet-atletnya. “Prinsipnya kita mendukung penuh apa yang dilakukan oleh KONI Bengkulu Tengah,” kata Dedy.

Feri Heryadi, yang juga menjabat sebagai Waka I DPRD Bengkulu Tengah yang baru saja dilantik dalam sambutannya mengatakan meminta kepada para ketua atau kepala cabang olahraga di Bengkulu Tengah untuk mempersiapkan atlet- atlet terutama yang berdomisili di Bengkulu Tengah.

Agar tidak lagi mengambil atlet dari luar kebupaten Bengkulu Tengah. “Saya berharap untuk seluruh Kepala Cabang Olaharaga di Kabupaten Bengkulu Tengah, agar atlet-atletnya untuk mepersiapkan legalisasi domisili di Kabupaten Bengkulu Tengah, supaya Cabang Olaharaga Bengkulu Tengah tidak mengambil atlet dari luar Kabupaten Bengkulu Tengah,” kata dia.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si.,dalam sambutannya meminta Ketua KONI Bengkulu Tengah untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkulu Tengah beserta pengurus saya berharap untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Bengkulu Tengah. Siapkanlah atlet yang akan berlaga pada Pekan olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Bengkulu pada tahun 2025. Ciptakan gerakan olahraga daerah untuk mendorong masyarakat agar lebih banyak berperan, baik sebagai pelaku olahraga maupun penggemar olahraga,” kata Dr. Heryandi Roni, M.Si.

Dikatakan Dia, Bidang olahraga diharapkan dapat mendukung Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah dalam meningkatkan perekonomian. “Buatlah kegiatan atau penyelenggaraan olahraga menjadi industri olahraga. Agar dapat mendukung Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Misalnya pertandingan bola voli yang diseleneggarakan di Kecamatan Pondok Kelapa atau Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah,” kata dia.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Asisten Administrasi Pemerintahan & Kesra Nurul Iwan Setiawan, S.Sos.,M.Si., Forkopimda Bengkulu Tengah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah Eddy Susila, S.STP,M.Si., beserta jajaran, para pengurus/anggota KONI Bengkulu Tengah, Kepala Cabang Olahraga Bengkulu Tengah, dan undangan lainnya berjalan sesuai dengan rencana.

Editing: Christopher

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.